penilaian-lomba-desa-tingkat-kabupaten-tahun-2024-di-desa-mijen-kecamatan-kaliwungu-kabupaten-kudus

PENILAIAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN TAHUN 2024 DI DESA MIJEN KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN KUDUS

 26 April 2024 |  Administrator

Mijen Maju Kaliwungu Juara. Ini adalah tagline yang disampaikan camat kaliwungu dalam penyambutan Pj Bupati Kudus beserta Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Tahun 2024.
Tahapan lomba desa di tahun ini telah terlaksanan semua, mulai dari pengumpulan dokumen, paparan profil desa oleh Kepala Desa dan Klarifikasi Lapangan di masing-masing desa.
Pada Kamis (25/4) ini Desa Mijen Kecamatan Kaliwungu mendapatkan kesempatan tahapan klarifikasi lapangan oleh Tim Penilai.
Pj Bupati Kudus memuji inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Pemdes Mijen bersama dengan semua komponen dalam rangka untuk memudahkan pelayananan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Mulai dari Anjungan Pelayanan Mandiri, Pengembangan Teknologi Tepat Guna melalui Mesin Tanam Padi Pirolisis, Internet Service Provider untuk masyarakat, ILP PKD dan Posyandu dan bahkan sampai di Operasi Tangkap Tawon milik Destana.
Hal itu dilakukan oleh Pemdes bersama Stakeholder semata-mata untuk masyarakat mijen. Kepala Desa bersama dengan BPD bersinergi untuk melaksanakan program bidang pemerintahan, pemberdayaan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk mencapai Mijen Maju (Makmur Aman Jujur dan Unggul).


SATRIA AGUS HIMAWAN, S.STP, MM
Camat Kaliwungu

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

SATRIA AGUS HIMAWAN, S.STP, MM
Camat

Media Sosial

PENGUNJUNG